Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giorgio Chiellini Bicara Benitez dan Mazzarri

By Jaka Sutisna - Selasa, 28 Mei 2013 | 22:32 WIB
Giorgio Chiellini (Getty Images)

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, percaya Internazionale akan menjadi tim yang tangguh di bawah asuhan Walter Mazzarri. Menurut Chiello, Mazzarri punya potensi membawa La Beneamata meraih gelar juara.

Giorgio Chiellini juga ikut mengomentari pengangkatan Rafael Benitez sebagai pelatih Napoli. Menurutnya, tugas Walter Mazzarri di Internazionale akan lebih mudah dibandingkan beban pekerjaan yang bakal dipikul Benitez bersama Napoli.

"Saya pikir Inter bisa sangat menyulitkan karena mereka memiliki pelatih yang matang dan siap memenangkan gelar. Saya percaya Mazzarri bisa memberikan banyak hal untuk tim dan mereka berhasil membuat kami takut," tutur Chiellini.

"Ini tentu akan lebih mudah bagi Mazzarri. Menangani tim yang finis di peringkat kesembilan di musim sebelumnya kurang memberikan tekanan kepada pelatih berikutnya karena mudah memperbaiki itu," kata Chiellini.

"Benitez adalah pelatih yang hebat, tapi akan sulit menggantikan Mazzarri. Dia harus memenangkan scudetto dan bermain di Liga Champion. Meski begitu, kariernya telah mencerminkan bakat yang dimiliki dan saya pikir Napoli bisa membuat dampak yang nyata," ujar Chiellini.

"Publik sepak bola Italia akan penasaran melihat kinerja Benitez di Napoli setelah pernah gagal bersama Internazionale," ungkap Chiellini dilansir Football Italia.