Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Madrid Berhasrat Beli Lionel Messi

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Mei 2013 | 09:05 WIB
Lionel Messi (Getty Images)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez ternyata memiliki hasrat melihat bintang milik Barcelona, rival abadi mereka, Lionel Messi menggunakan seragam kebesaran Real Madrid. Selain itu dia juga mengomentari tentang Jose Mourinho dan Iker Casillas.

Presiden yang menangani Real Madrid sejak 2002 silam itu ternyata masih memiliki ambisi mengumpulkan pemain bintang. Dia pun tak segan-segan menyebut nama Lionel Messi yang diinginkannya berseragam Real Madrid.

"Jika saya memiliki kesempatan, tentu saja saya akan mencoba mendatangkan Messi ke sini. Dia adalah pemain hebat, siapapun ingin melihatnya bermain di timnya," ungkap Perez pada Marca.

Berbicara soal Mourinho, Perez mengatakan tidak banyak kesalahan yang dilakukan oleh pelatih asal Portugal itu, "Saya tidak berpikir ini semua tentang melawan Mourinho. Sejak 2010, skuat ini adalah yang paling harmonis sejak aku melihatnya. Saya juga tak pernah mendengar bahwa Iker Casillas adalah seorang yang comel. Saya pikir beberapa kolega dan jurnalis hanya mencoba menolongnya karena dia sedang cedera," ujarnya.

Laporan Tribunnews.com