Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isu Krasic Menuju Inggris (Lagi)

By Christian Gunawan - Kamis, 30 Mei 2013 | 00:43 WIB
Milos Krasic, butuh waktu bermain. (Getty Images)

Milos Krasic dikabarkan sekali lagi mengundang peminatan dari klub Premier League.

Agen yang mewakili Krasic, Dejan Joksimovic, mengklaim ketertarikan tersebut.

Sayap Fenerbahce dan Serbia itu diisukan kuat akan pindah ke Inggris pada masa lalu, tapi tak ada kesepakatan dengan klub Premier League mana pun. Rumor kepindahannya musim panas lalu diperkuat situasinya yang tidak lagi menjadi pilihan utama di Juventus.

Krasic akhirnya pindah ke Fenerbahce. Namun, kiprahnya kurang meyakinkan di klub Istanbul itu. Krasic mencetak hanya satu gol dari 27 penampilannya di sana.

Joksimovic menyatakan kepindahan Krasic ke Inggris akan sangat dipertimbangkan kliennya itu. Kali ini, sang agen mengklaim adanya penawaran.

"Milos perlu bermain. Ia tak mendapatkannya di Fenerbahce. Milos dan istrinya senang di Istanbul. Akan tetapi, ia juga perlu kebahagiaan di tempat kerja. Gajinya tinggi di Fenerbahce dengan kontrak yang masih tersisa tiga tahun lagi. Ia adalah pemain hebat dan baru berusia 28 tahun. Hanya ada tiga atau empat pemain level tinggi di posisinya," kata Joksimovic di Sky Sports.

Sunderland dikabarkan menjadi salah satu dari klub-klub yang memantau lekat perkembangan situasi Krasic. Musim panas mendatang akan membuktikan klaim sang agen.