Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Munchen Siap Lengkapi Misi Treble

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Mei 2013 | 08:53 WIB
Thomas Muller (Getty Images)

Bayern Munchen tinggal selangkah lagi dalam menggapai gelar ketiga di musim 2012/13. Misi treble mereka akan lengkap jika berhasil mengalahkan VFB Stuttgart di final DFB Pokal pada Minggu (1/6) dini hari WIB.

Munchen telah berhasil menjadi kampiun Bundesliga. Kebahagiaan semakin lengkap setelah mereka menjuarai Liga Champion dengan mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 di final.

Para pemain Munchen pun terlihat berapi-api menjelang laga pamungkas melawan Stuttgart, terutama Thomas Muller. Ia bernapsu melengkapi misi treble yang diusung timnya.

"Kami semua lapar gelar. Kami ingin menjadi tak terkalahkan dan memenangi treble," ujar anggota tim nasional Jerman itu seperti dikutip situs resmi klub.

"DFB Pokal semakin penting karena hadiah yang ditawarkan adalah lebih dari sekadar trofi. Kami bisa membuat sejarah," imbuhnya.

Jika berhasil menjuarai DFB Pokal, maka Munchen akan menjadi tim ketujuh yang meraih treble. Sebelumnya telah ada Barcelona, Manchester United, PSV Eindhoven, Ajax Amsterdam, Celtic, dan Internazionale.