Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Morata Ucap Terima Kasih kepada Mourinho

By Syamsul Arif - Kamis, 30 Mei 2013 | 12:26 WIB
Alvaro Morata (David Ramos/Getty Images)

Penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jose Mourinho, yang telah memberikan kesempatan udirinya untuk bermain di tim pertama pada musim 2012/13. Morata pun yakin Mourinho akan meninggalkan Los Blancos dengan perasaan bahagia.

Jose Mourinho telah dipastikan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim 2012/13. Peselisihan dengan beberapa pemain senior diyakini merupakan salah satu sebab utama angkat kakinya Mou dari Real Madrid.

Jelang kepergian Mourinho dari tanah Spanyol, Alvaro Morata pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih yang memberikannya kesempatan untuk membela Real Madrid di level profesional.

"Saya sangat berterima kasih kepada Mourinho, karena ia memberikan saya kesempatan. Saya berharap dia lebih beruntung pada masa depan," kata Morata kepada Football Espana.

"Saya juga yakin ia akan meninggalkan tim dengan perasaan bahagia, meski situasi sulit yang menerpa tim pada penghujung musim."

Alvaro Morata melakukan debut membela Real Madrid pada 12 Desember 2010 di laga kontra Real Zaragoza. Sejak itu, pemain berusia ini 20 tahun ini telah bermain di 18 pertandingan dengan torehan dua gol.