Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kedatangan Mourinho Akan Membuat Chelsea Hancur

By Oka Akhsan M. - Kamis, 30 Mei 2013 | 16:44 WIB
Jose Mourinho (Rafa Rivas/Getty Images)

Keputusan Jose Mourinho untuk kembali menukangi Chelsea setelah meninggalkan Real Madrid ditanggapi beragam oleh berbagai pihak. Salah satu yang bersuara adalah rival abadi Los Blancos, Barcelona.

Wakil Presiden Barcelona, Carles Villarubi, menilai kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea akan menjadi sebuah bencana bagi The Blues. Villarubi menyoroti kelakuan Mou yang kerap mencari masalah dengan siapapun.

"Sebuah bencana. Hal itu tidak bagus untuk sepak bola Inggris. Chelsea mungkin berpikir mereka akan lebih baik, tetapi Anda harus melihat Mourinho yang sekarang," imbuh Villarubi kepada The Daily Telegraph.

Villarubi menambahkan komentarnya yang miring terhadap Mou bukan berdasarkan rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona. Lebih dari itu, Villarubi menilai kehadiran Mou selama tiga musim di La Liga hanya menciptakan perselisihan.

"Saya tidak bisa melihat hal positif dari dirinya. Selalu membuat masalah dengan pemain dan pers. Benar-benar mengerikan," ujar Villarubi.

Villarubi pun mengucapkan selamat tinggal kepada Mou. "Saya senang dia pergi. Saya tak tertarik padanya. Pergilah. Selamat tinggal," kata pria kelahiran 21 Februari 1954 tersebut.