Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Dikabarkan Resmi Dapatkan Jose Mourinho

By Verdi Hendrawan - Jumat, 31 Mei 2013 | 01:50 WIB
Jose Mourinho (Denis Doyle/Getty Images)

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kini dikabarkan telah menyetujui untuk kembali menajadi manajer Chelsea. Hal ini dikarenakan adanya sebuah perkataan dari seorang yang tidak disebutkan mananya yang menyabutkan bahwa The Blues telah mendapatkan Mourinho.

Jose Mourinho setelah memutuskan kontrak dengan Real Madrid, kini memang menjadi salah satu calon paling kuat untuk mengisi kekosongan di kursi kepelatihan Chelsea setelah Rafael Benitez meninggalkan klub dan hijrah ke Napoli.

Sebuah sumber yang datang dari offisial Chelsea tanpa memberitahu namanya menyebutkan bahwa Jose Mourinho kini telah menjadi bagian dari klub Chelsea.

"Ini resmi. Jose Mourinho kini adalah bagian dari Chelsea lagi," tuturnya kepada Football Espana.

"Semua orang senang melihat dirinya telah kembali. Klub, para pemain, dan fans senang atas hal ini. Kami semua kini telah melihat kedepan untuk menghadapi musim depan. Kami yakin hal ini akan menjadi sangat menarik," lanjutnya.

Selain itu, media Inggris, The Sun, juga mempercayai bahwa Jose Mourinho telah menyepakati kontrak selama empat musim dengan menerima gaji sebesar 10 juta pound setiap tahunnya.