Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Ragu akan Masa Depannya Bersama Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 31 Mei 2013 | 03:39 WIB
Luis Suarez (John Powell/Getty Images)

Penyerang kontroversial Liverpool, Luis Suarez, tetap tidak yakin apakah dirinya akan meninggalkan klub asal Merseyside itu. Suarez menyatakan ketidakbahagiaannya dengan media Inggris yang memberlakukannya secara tidak adil.

Luis Suarez menjalani hukuman 10 larangan pertandingan setelah mengigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic dalam pertandingan Premier League, April silam. Kejadian itu mendapat kecaman dari berbagai media di Inggris dan Suarez mengaku tidak senang dengan pemberitaan yang dinilainya sangat berlebihan,

"Saya tidak tahu kapan atau kemana saya akan pergi. Saya juga tidak memastikan akan bertahan," kata Suarez seperti dilansir Soccerway.

"Jika saya bertahan, saya akan sangat senang karena Liverpool adalah klub yang luar biasa tetapi mereka menyadari bahwa akan sulit menerima saya yang kerap diganggu oleh pers," curhat Suarez.

Pemain asal Uruguay itu mengaku merasa terganggu dengan pemberitaan media Inggris yang secara konstan dan berlebihan menggambarkan apa yang dirinya lakukan.

"Setiap orang memiliki batas kesabaran mereka dan keluarga saya cukup menderita dengan pemberitaan tentang saya. Itu tidak mudah bagi saya melihat hal tersebut," ungkap pemain berusia 26 tahun itu.