Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Rodriguez Berharap Dapat Bertahan di El Real

By Verdi Hendrawan - Jumat, 31 Mei 2013 | 03:48 WIB
Jese Rodriguez Ruiz (Victor Fraile/Getty Images)

Striker muda Real Madrid, Jese Rodriguez Ruiz, kini tengah berharap untuk dapat tetap bertahan di tim dan berusaha untuk dapat merebut tempat utama di El Real.

Hal ini dikarenakan adanya keingnan dari Liverpool yang meminta Jese Rodriguez atau Alvaro Morata untuk dapat dimasukkan kedalam transfer Luis Suarez yang kini tengah menjadi incaran Real Madrid.

Adanya pembicaraan antara Presiden Klub, Florentino Perez dan Direktur Olah Raga, Zinedine Zidane, mengenai strategi transfer klub pada awal musim 2013/14 ini membuat Jese berharap agar dapat menjadi bagian dari rencana jangka panjang klub.

Strategi transfer ini membuka peluang bagi tim Real Madrid untuk dapat memasukkan beberapa nama pemain muda mereka untuk menjadi bagian dari skuad utama Real Madrid.

Adanya kemungkinan masukknya Carlo Ancelotti sebagai pengganti Jose Mourinho yang telah menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan tim pada akhie musim 2012/13 ini juga dipercaya tidak akan mengancam masa depan pemain muda seperti Jese.

Jese juga sempat mengeluh kepada media secara terbuka pada pertengahan musim ini, dengan mengatakan bahwa dirinya sangat kurang sekali mendapatkan kesempatan untuk dapat bermain dengan skuad utama.