Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tolak PSG Demi Man. City dan Mourinho

By Verdi Hendrawan - Jumat, 31 Mei 2013 | 04:13 WIB
Manuel Pellegrini (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Germain dan menjadikan City sebagai prioritas utama.

"PSG adalah institusi dan klub yang sangat penting, salah satu yang paling penting di Eropa, dan mereka juga telah menghubungi saya. Tapi prioritas saya saat ini adalah untuk bekerja dengan Manchester City," tutur Pellegrini kepada Football Espana.

Pellegrini juga mengatakan bahwa dengan kepindahannya ke Manchester City, ia dapat berkesempatan untuk kembali berkompetisi dengan Jose Mourinho, meski pelatih asal Portugal itu belum resmi kembali bergabung bersama Chelsea.

"Jika kami bertemu lagi maka hal ini tidak akan menjadi masalah dengan Mourinho. Kami adalah dua orang yang sangat berbeda yang melakukan pekerjaan yang sama,"

"Kami memiliki cara dan perilaku yang berbeda tentang pekerjaan kami. Saya juga bangga untuk dapat melatih Malaga, dan itu adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya buat," ungkap Pellegrini.

Manuel Pellegrini yang masih harus menjalani satu lagi pertandingan bersama Malaga di La Liga pada Minggu (2/6) dini hari WIB menghadapi Barcelona, kini memang belum menandatangani apapun dengan Manchester City, namun dirinya sudah menolak PSG.