Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Bisa Membuat Perbedaan di Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 31 Mei 2013 | 21:43 WIB
Fabio Cannavaro (Getty Images)

Rencana Juventus mendatangkan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, mendapatkan dukungan dari Fabio Cannavaro. Eks pemain I Bianconeri dan Los Merengues tersebut percaya El Pipita adalah sosok pemain yang bisa menjadi jawaban atas kebutuhan Si Nyonya Tua akan penyerang haus gol.

Fabio Cannavaro pernah bersama-sama berjibaku dengan Gonzalo Higuain di Real Madrid. Pengalaman bermain bareng selama dua tahun (2007-2009) di Santiago Bernabeu membuat pria berusia 39 tahun itu tahu dengan baik kemampuan Higuain.

Cannavaro menilai Higuain merupakan pemain yang bisa membuat perbedaan di Juventus. Higuain akan cocok bermain bersama I Bianconeri. Menurut Cannavaro, Le Zebrette membutuhkan pemain tipikal Higuain jika ingin berbicara banyak di panggung Liga Champion.

"Higuain adalah pemain yang luar biasa. Saya pernah bermain dengannya. Dia tipe pemain yang bisa membuat perbedaan di Juventus. Saya berharap dia bisa tiba di Turin," tutur Cannavaro.

"Jika Juventus ingin berbicara banyak di Liga Champion, mereka harus memperkuat lini depan," ujar Cannavaro dilansir Football Italia.