Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clement Grenier Siap Hijrah ke Arsenal

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Sabtu, 1 Juni 2013 | 16:45 WIB
Clement Grenier siap mencari pengalaman baru. (Philippe Merle/Getty Images)

Gelandang Olimpique Lyon, Clement Grenier, mengungkapkan ia telah membuat keputusan terkait masa depannya. Namun, ia masih menolak untuk mengonfirmasi apakah tetap berada di Stade Gerland atau mencari pengalaman baru dengan pindah ke klub lain.

Clement Grenier kini menjadi buruan utama Arsenal usai penampilannya yang gemilang bersama Olimpique Lyon di Ligue 1 2012/13. Playmaker berusia 22 tahun tersebut dinilai Arsene Wenger sebagai figur yang tepat untuk mengisi lini tengah The Gunners.

Grenier mengaku telah membuat keputusan terkait masa depannya. "Saya telah membuat keputusan tentang di mana saya akan bermain musim depan. Alasan ini murni untuk kemajuan karir saya," ujarnya seperti dilansir Le Progres.

Pemain yang baru dipanggil pertama kalinya ke skuat tim nasional Perancis itu tak menampik jika dirinya berniat merasakan atmosfer Premier League. "Arsenal? Bisa jadi. Saya masih muda, saya selalu menetapkan tujuan ke depan. Hanya, untuk saat ini saya masih pemain Lyon," kata Granier.

Hanya, niat Arsenal untuk membajak Grenier terhalang keputusan yang dibuat oleh Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Konon, Arsene Wenger kudu merogoh kocek senilai 31 juta pound atau setara dengan 461 miliar rupiah guna mendapatkan tanda tangan Grenier.