Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abidal Dapat Lampu Hijau Tampil Kontra Malaga

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 1 Juni 2013 | 20:17 WIB
Eric Abidal (Quique Garcia/Getty Images)

Bek Barcelona, Eric Abidal, mendapat lampu hijau untuk tampil di laga terakhir musim ini kontra Malaga di Camp Nou, Sabtu (1/6). Pemain asal Prancis itu berkesempatan mengucapkan selamat tinggal kepada fan sebelum meninggalkan Blaugrana akhir musim ini.

Barcelona telah mengumumkan tak akan memperpanjang kontrak Eric Abidal yang habis pada musim panas. Masalah kesehatan menjadi alasan di balik keputusan klub melepas pemain berusia 33 tahun itu. Abidal sempat absen panjang karena harus menjalani transplantasi hati.     

Berbeda dengan Abidal, Adriano dipastikan absen saat menghadapi Malaga. Seperti dilansir situs resmi Barcelona, pemain serba bisa asal Brasil itu melewati sesi latihan klub karena terserang virus.

Adriano menyusul kapten Carles Puyol yang masih berjuang memulihkan diri dari cedera. Sementara itu, Lionel Messi dan Dani Alves diberi izin meninggalkan klub untuk membela negara masing-masing.

Pelatih Tito Vilanova akan membawa 19 pemain untuk laga melawan Malaga. Thiago Alcantara, Cristian Tello, Marc Bartra, dan Martin Montoya juga dipastikan masuk skuad setelah berlatih bersama tim nasional Spanyol U-21 sepanjang pekan ini.