Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Tegaskan Marchisio Tidak Dijual

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Juni 2013 | 00:14 WIB
Giuseppe Marotta (Getty Images)

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, akhirnya buka suara untuk menanggapi ketertarikkan Manchester United dan AS Monaco kepada Claudio Marchisio. Eks pejabat Sampdoria tersebut menegaskan tak akan menjual Il Principino karena dia adalah pemain yang memiliki DNA Juventus.

Beberapa hari yang lalu, AS Monaco dilaporkan mengajukan penawaran kepada Juventus untuk mendapatkan Claudio Marchisio. Klub yang dilatih Claudio Ranieri tersebut diklaim telah menyodorkan uang 25 juta euro kepada Si Nyonya Tua.

Tak hanya Monaco, Manchester United juga kembali dikaitkan dengan Marchisio. Red Devils memang sudah sejak musim panas 2012 meminati Marchisio. Terkait banyaknya rumor mengenai keberminatan klub lain kepada Marchisio, Giuseppe Marotta, hanya bisa mengatakan semuanya bergantung kepada niat Marchisio.

"Apakah Marchisio tidak dijual? Kami selalu mengatakan dia adalah pemain yang memiliki DNA Juventus. Oleh karena itu, semuanya tergantung pada niat Marchisio," tutur Marotta.

"Sejauh ini, kami tidak mempunyai niat menjualnya. Anda harus tahu itu. Kami di Juventus tidak sedang ingin menjual siapapun. Jadi, untuk saat ini Marchisio akan bertahan di sini," ujar Marotta dilansir Football Italia.