Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri akan Temui Presiden Malam Ini

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 2 Juni 2013 | 15:23 WIB
Massimiliano Allegri (Valerio Pennicino/Getty Images)

Massimiliano Allegri akhirnya akan bertemu dengan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi Minggu (2/6) malam waktu setempat untuk memutuskan soal masa depannya.

Pertemuan tersebut telah ditunda beberapa kali selama dua minggu terakhir, tapi akhirnya mereka akan duduk bersama di rumah Berlusconi.

Ini akan menjadi makan malam antara Berlusconi, Allegri dan Wakil Presiden Adriano Galliani.

Ada dua pilihan yang muncul dari pertemuan ini, baik sebagai Allegri akan dikonfirmasi untuk musim depan atau dia akan pergi untuk mengambil tawaran pekerjaan Roma.

Hal ini melaporkan bahwa Allegri menuntut bala bantuan untuk skuad dan perpanjangan kontrak, meskipun klub hanya siap untuk menandatangani kontrak baru melewati 2014 jika Milan menang di babak play-off Liga Champion.

Berlusconi masih tidak yakin soal kecocokannya dengan Allegri setelah tiga tahun sebelumnya I Rossoneri memenangkan Scudetto, posisi kedua dan ketiga di Serie A.

Presiden akan lebih memilih untuk membawa Clarence Seedorf, yang tidak memiliki pengalaman manajemen dan masih bermain di Brasil dengan Botafogo.

"Ini adalah pertanyaan menjengkelkan," kata Berlusconi kepada Mattino Cinque

"Saya pikir kita akan bertemu dengan Galliani dan pelatih mungkin pada Minggu malam dan dari sana akan muncul solusi yang tidak sulit untuk menemukan jika orang menempatkan diri mereka dalam arah yang benar, terlihat nurani mereka dan mencoba untuk memilih apa yang terbaik untuk kami di Milan. "