Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Adan Tak Melihat Masa Depan di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 Juni 2013 | 01:16 WIB
Antonio Adan (Jasper Juinen/Getty Images)

Kiper ketiga Real Madrid, Antonio Adan, kini tengah berpikir untuk meninggalkan klub yang telah membina dan membesarkannya hingga saat ini. Adan merasa bahwa dirinya tidak melihat ada masa depan bagi dirinya untuk dapat menjadi pemain utama di Real Madrid.

Antonio Adan yang sempat merasakan beberapa kali menjadi kiper utama dengan menggantikan peran Iker Casillas di bawah kepemimpinan Jose Mourinho pada musim 2012/13, harus kembali menyerahkan posisinya kepada kiper baru yang didatangkan Real Madrid dari Sevilla, Diego Lopez.

Adanya pesaing baru ini membuat Adan berpikir untuk meninggalkan timnya itu menuju klub yang mau menjadikannya kiper utama.

Tepat pada dibukanya kembali jendela transfer musim panas 2013 ini, ingin dimanfaatkan oleh Antonio Adan untuk dapat secepatnya meninggalkan Real Madrid dan mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya. Ia juga berencana untuk secepatnya berbicara dengan manajemen klub mengenai masalah ini agar klub tahu keinginan dirinya.

"Saya harus berbicara dengan klub mengenai hal ini. Logikanya adalah hal ini dilakukan agar klub tahu akan hal itu," tutur Adan kepada media Spanyol, Fichajes.

"Saya telah menyadari hal ini dalam beberapa musim terakhir. Jelas apa yang saya inginkan adalah untuk bermain, dan pada usia 26 tahun tidak cukup bagi saya untuk membiarkan diri saya hanya bermain sebanyak delapan pertandingan dalam satu musim. saya harus banyak bermain agar kemampuan saya berkembang,"

"Dengan adanya Iker Casillas sebagai kiper terbaik di dunia dan Diego Lopez yang bermain baik di musim pertamanya, saya pikir ini akan sulit bagi saya untuk untuk melihat ada pelatih baru yang datang dan berkata kepada saya bahwa saya akan banyak bermain," ungkap Adan.