Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Resmi Pertahankan Massimiliano Allegri

By Okie Prabhowo - Senin, 3 Juni 2013 | 05:32 WIB
Massimiliano Allegri (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi; Wakil Presiden, Adriano Galliani; dan Pelatih Massimiliano Allegri, telah melakukan pertemuan di vila di Arcore. Hasil dari diskusi yang dilakukan yaitu I Rossoneri mempertahankan Allegri untuk musim 2013/14.

"Bersama Galliani dan Allegri kami melakukan diskusi terbuka dan ramah. Kami menganalisa musim lalu dan terdapat beberapa klarifikasi untuk beberapa hal, Ujar Silvio Berlusconi dikutip dari Football Italia.

"Kami telah mencapai kesepakatan hak dan tugas klub untuk pelatih dan pelatih untuk klub. Kami juga membicarakan soal tipe sepak bola yang harus dimainkan Milan dan skuad untuk musim depan. Kami membuat garis besar untuk sesi transfer."

"Hubungan dengan pelatih, yang tidak pernah diinterupsi, dilanjutkan dengan keyakinan dan hubungan timbal balik yang mutlak," kata Berlusconi.

Massimiliano Allegri, sebelumnya, diragukan untuk bertahan di AC Milan setelah hanya mampu menduduki posisi ketiga klasemen akhir Serie A. Sementara itu, Allegri juga dikabarkan telah mendapatkan penawaran dari AS Roma untuk melatih.