Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berkontribusi untuk Inggris, Chamberlain Senang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Juni 2013 | 11:01 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain (Getty Images)

2 kontra Brasil di Estadio Jornalista Mario Filho (Maracana), Senin (3/6) dini hari WIB. Alex Oxlade-Chamberlain mencetak satu dari dua gol yang dibukukan skuad The Three Lions.

Satu gol Inggris lainyya dicetak Wayne Rooney. Sementara itu, dua gol Brasil disumbangkan Fred dan Paulinho. Dapat memberikan kontribusi untuk tim nasional Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain merasa senang. Ia juga yakin ayahnya juga ikut senang menyaksikan siaran langsung ketika torehan gol tersebut.

"Saya yakin ayah akan senang karena saya berhasil mencetak gol. Saya senang dapat memberikan kontribusi," kata Oxlade-Chamberlain kepada BBC.

"Kami berharap dapat mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Jadi, kami kecewa karena gagal mendapatkan hasil tersebut. Akan tetapi, kami telah menunjukkan semangat hebat dan berjuang, Brasil adalah lawan hebat," ucapnya.

Saat mengucapkan perasaannya itu Oxlade-Chamberlain belum mengetahui sang ayah, Mark Chamberlain tertidur dan tidak menyaksikan saat putranya mencetak gol untuk Inggris.