Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

380 Pertandingan Per Musim

By Riemantono Harsojo - Senin, 3 Juni 2013 | 17:03 WIB
Orange TV menghadirkan Premier League (Beri Bagja)

Melalui hak siar yang didapatkan berkat kerja sama dengan MP&Silva, Orange TV akan menayangkan Premier League secara nasional dan lengkap per 1 Juli 2013.

Tayangan eksklusif tersebut dipastikan bisa dinikmati pelanggan stasiun televisi berbayar itu hingga tiga musim ke depan. Jumlah laga yang akan disiarkan langsung mencapai 10 partai per minggu.


“Program yang ditayangkan secara nonstop ini memungkinkan pelanggan mengikuti perjalanan tim idola mereka dari awal hingga akhir musim,” ujar Greeny Dewayanti, Commercial Director Orange TV, dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (1/6).


"Selain menyiarkan laga secara langsung, pemirsa juga disuguhi sejumlah fitur acara pelengkap, semisal highlight Premier League hingga preview dan review pertandingan setiap pekan."


Selain menjadikan Premier League sebagai tayangan unggulan, Orange TV juga menyiarkan sederet kompetisi dan turnamen bergengsi lain.


Program tersebut di antaranya Liga Champion, La Liga, Serie A, Ligue 1, Piala FA, Piala Liga Inggris, Piala Italia, Piala Liga Prancis, Major League Soccer, sampai Liga Brasil dan Liga Indonesia (LSI). Khusus untuk Premier League, total pertandingan yang ditayangkan langsung mencapai 380 partai per musim.


Sementara itu, jumlah laga yang disiarkan jika menyertakan semua kompetisi sekitar lebih dari 2.000 partai per tahun.
"Semoga siaran kami bisa menjadi pilihan terbaik bagi penggemar sepak bola di Indonesia," ucap Greeny.