Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum ke Chelsea, Mourinho Bingung Pilih Klub

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Juni 2013 | 00:02 WIB
Jose Mourinho (Denis Doyle/Getty Images)

Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kini memang sudah kembali bergabung bersama tim lamanya di Premier League, Chelsea. Namun sebelum Mourinho memutuskan untuk memilih Chelsea, pelatih berusia 50 tahun itu sempat bingung untuk memilih klub berikutnya yang akan ia tangani.

Jose Mourinho sempat bingung untuk menentukan pilihan antara Chelsea dan Internazionale yang pada saat itu kedua tim belum memiliki pelatih pengganti dari yang sebelumnya. Ia merasa sudah begitu jatuh cinta terhadap kedua tim tersebut, meskipun ia sempat memiliki keinginan untuk dapat menjadi pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Namun kini Mourinho telah memilih Chelsea dan ia berjanji akan melakukan hal yang sama persis seperti yang pernah ia terapkan bersama The Blues sejak 2004 hingga 2007.

"Saya berjanji akan melakukan hal yang sama persis sama saya lakukan pada tahun 2004, di mana saya adalah salah satu bagian dari kalian," komentar Mourinho kepada Chelsea TV.

"Dalam sepakbola dan dalam karir saya, saya memiliki dua gairah besar, Internazionale dan Chelsea, namun kini Chelsea lebih dari penting bagi saya,"

"Sangat lah sulit bagi saya untuk bermain melawan Chelsea dan saya telah melakukannya meski hanya dua kali, dan tidak begitu buruk," ungkap Mourinho.