Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muller Masih Betah di Bayern Munchen

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 4 Juni 2013 | 00:20 WIB
Thomas Muller (Christof Koepsel/Getty Images)

Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Allianz Arena. Muller kini dikaitkan akan hengkang ke Premier League demi bergabung bersama Manchester United.

Thomas Muller bagaikan amunisi ampuh yang dimiliki Bayern Munchen. Pria berusia 23 tahun itu dikenal loyal membela The Bavarian sejak karier juniornya pada 2000-2008 lalu bergabung dengan skuat utama The Bavarian hingga saat ini.

Raihan treble Bayern adalah salah satu bukti prestasi pemuda kelahiran Weilheim, Jerman itu. Musim 2012/2013 Muller berhasil mengoleksi 22 gol yang membuat Bayern menjadi klub tersukses saat ini.

"Selalu ada pertanyaan, terutama setelah musim seperti itu. Ini adalah bukti atas semua kinerja saya," kata Muller seperti dikutip Kicker.

Kesuksesannya merumput bersama FC Hollywood membuat banyak klub tertarik menggunakan jasa Muller. Salah satunya Manchester United yang dikabarkan ingin memboyongnya ke Old Trafford. Namun, sekali lagi Muller membantah dan membuktikan kesetiaannya bersama Bayern.

"Saya tidak berpikir untuk meninggalkan Bayern setelah musim ini," tegas Muller.