Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Warriors Kekuatan Penuh Lawan Beermen

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 4 Juni 2013 | 14:56 WIB
John Todd Purves

Indonesia Warriors akan melawan San Miguel Beermen dalam laga final ABL 2013. Menjelang keberangkatan ke markas Beermen, skuad Warriors melakukan latihan terakhir di Mahaka Square, Jakarta,Selasa (4/6).

Laga puncak ABL akan memainkan laga partai final. Final ABL mempergunakan format best of five. Gim pertama dan kedua akan dimainkan di Ynares Sports Arena, Pasig City, Filipina pada 7 dan 9 Juni. Untuk gim ketiga dan keempat di Mahaka Square pada 12 dan 15 dan jika diperlukan akan dimainkan gim kelima di Ynares pada 19 Juni.

Menghadapi dua laga penting itu, Warriors kini dalam kondisi siap tempur. "Latihan hari ini hanya untuk menjaga kebugaran pemain dan tidak ada latihan yang berat guna menghindari cedera pemain," jelas John Todd Purves, pelatih Warriors.

Warriors kini berada dalam kondisi siap tempur. Tidak ada satupun pemain yang cedera atau sakit. "Semua pemain dalam kondisi fit dan kami siap tampil di final," tambah Purves.

Warriors melangkah ke final setelah menang 3-0 atas Westports Malaysia Dragon di semifinal sedangkan Beermen unggul 3-1 atas Thailand Slammers.