Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinggalkan Arsenal, Kini Denilson Bebas Transfer

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 4 Juni 2013 | 16:31 WIB
Denilson hentikan masa kerjanya di Arsenal lebih awal. (Getty Images)

Sky Sports dapat mengkonfirmasi bahwa Denilson meninggalkan Arsenal dan sekarang berstatus sebagai bebas transfer setelah membatalkan kontraknya lebih lanjut di bawah asuhan Arsene Wenger.

Denilson telah menghabiskan dua musim lalu sebagai pemain pinjaman ke Sao Paulo,  dan masih memiliki satu tahun tersisa untuk menjalankan kesepakatannya, namun kedua pihak telah sepakat untuk penghentian lebih awal.

Pemain berusia 25 tahun ini telah berpikir bahwa dirinya sudah tidak masuk lagi dalam rencana skuat Arsenal. Bahkan, Wenger bersedia membiarkan Denilson meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini.

Agen Denilson, Alexandre Soares, juga ikut mengkonfirmasi bahwa pemainnya bebas untuk meninggalkan Arsenal dan sudah ada sejumlah klub yang bergerak mendekatinya.

“Saya dapat mengkonfirmasi bahwa Denilson dan Arsenal telah sepakat untuk mengakhiri kontraknya pada akhir bulan ini,” kata Soares kepada Sky Sports.

“Denilson bebas untuk pindah ke klub lain dan sejumlah klub yang tertarik padanya.”

“Saya tidak ingin menyebutkan nama tim, namun ada ketertarikan dari Brasil, Rusia, Italia, Jerman dan Turki dan beberapa klub sudah berbicara dengan saya.”

“Hingga saat ini belum ada keputusan yang pasti, kami akan menilai semua penawaran yang datang.”

Denilson bergabung dengan Arsenal dari Sao Paulo pada Agustus 2006 dan telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk klub.