Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pertahankan David Luiz dan Lukaku

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 4 Juni 2013 | 18:50 WIB
Mourinho ingin pertahankan para pemain muda Chelsea. (Getty Images)

Chelsea sebenarnya memiliki banyak aset pemain muda yang berbakat, namun tidak bisa untuk tetap dijaga di dalam klub. Manajer anyar Chelsea, Jose Mourinho, menyebut nama David Luiz dan Romelu Lukaku sebagai pemain yang harus dipertahankan di Stamford Bridge.

Sebelumnya sempat beredar rumor jika Chelsea ingin menjual David Luiz yang dianggap tidak pantas bermain sebagai bek, untuk dijual ke klub lain.

Namun dalam wawancaranya di Chelsea, Mourinho justru mengatakan, “Saya datang dengan kontrak empat tahun, sama dengan kontrak Eden Hazard, Oscar, dan David Luiz. Saya pikir akan bagus sekali jika kita bisa saling bekerjsa sama membangun tim ini lebih baik lagi.”

Kemudian ketika ditanya tentang Lukaku, Seperti dilansir dari The Daily Mail, Mourinho telah melakukan pembicaraan dengan Romelu Lukaku.

Mourinho menegaskan kepada Lukaku, untuk tidak ingin melihat pemain asal Belgia tersebut pergi sebagai pemain pinjaman lagi. Dalam artian, nama Lukaku bisa saja memperkuat skuat Chelsea untuk di musim depan.

Selain itu juga ada nama Nathaniel Chalobah yang berusia 18 tahun dipinjamkan ke Watford untuk mulai bisa memperkuat tim senior Chelsea di musim depan.