Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laurent Koscielny Inginkan Gelar

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 4 Juni 2013 | 22:01 WIB
Laurent Koscielny (David Price/Getty Images)

Bek Arsenal, Laurent Koscielny, mengatakan, ia akan meninggalkan Arsenal jika klub tidak menunjukkan ambisi untuk mengakhiri paceklik gelar yang dialami The Gunners sejak 2005.

Laurent Koscielny mengaku, ia tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Arsenal saat ini. Namun, kondisinya berbeda jika berbicara gelar. "Saya ingin memenangkan gelar dan saya harap klub memiliki sebuah cara. Itu Harus. Apakah klub ingin mempertahankan saya? Itu juga menjadi sebuah pertanyaan," ujarnya kepada eurosport.

Bek tim nasional Perancis itu menambahkan, Arsenal harus menambah amunisi guna mengarungi semua kompetisi musim 2013/14. "Jika klub memiliki cara untuk bersaing, maka saya tidak akan pergi. Namun, jika setiap tahun bertarung untuk merebut kualifikasi Liga Champion, ini tentu memberikan sebuah tekanan," imbuh Koscielny.

Koscielny masih merasa bimbang terkait masa depannya. "Saya tidak ingin pergi. Tapi tentu saja saya ingin tahu tentang kompetisi lain. Ini rumit. Saya ingin meraih gelar. Saya harap klub dapat memberikan sebuah cara, jika tidak saya akan mencari tempat lain," ucapnya. Rumor yang berkembang, Koscielny berada dalam daftar utama rencana belanja pelatih anyar Bayern Munchen, Pep Guardiola. The Bavarin kabarnya siap melayangkan tawaran sebesar 15 juta pound atau setara dengan 225 miliar rupiah untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Lorient itu.