Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Masih Tidak Mau Perpanjang Kontrak

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Juni 2013 | 00:41 WIB
Cristiano Ronaldo (AFP/Getty Images)

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini terlihat masih enggan untuk memperpanjang kontrak bersama El Real. Apabila hal ini terus terjadi, maka pada Juni 2015 mendatang, Ronaldo akan menjadi pemain dengan status bebas transfer dan siap untuk meninggalkan Real Madrid.

Seteah ada pernyataan dari Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez, yang menegaskan bahwa klub tidak akan menjual Cristiano Ronaldo kepada klub lain, meskipun ditawar dengan harga 1 miliar euro sekalipun dan merasa yakin bahwa pemain asal Portugal itu akan mengakhiri karier sepak bolanya di Los Merengues, namun Ronaldo tetap terlihat sama seperti sebelumnya.

Ronaldo sempat menyatakan bahwa dirinya merasa tidak bahagia di Real Madrid, baik dari permasalahan gajinya dan suasana tim, kini masih tidak mau untuk memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Florentino Perez yang telah berusaha dalam beberapa pekan terakhir untuk membuka pembicaraan dengan Ronaldo beserta agennyam Jorge Mendez, terus menerus mendapat penolakan dari pihak pemain berusia 28 tahun itu.