Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

V-Star Kedatangan Pilar Timnas Belanda

By Firzie A. Idris - Kamis, 6 Juni 2013 | 22:06 WIB
Wesley Sneijder, Jeremain Lens, Ricky van Wolfswinkel, dan Johnny Heitinga, berikan kejutan di Cilodong, Depok. (Firzie A. Idris/Bolanews)

Andriyani, Aslam Mubarak, Dema Ariyanto cs. sedang menunggu di garasi lapangan futsal tempat latihan mereka, Lapangan Futsal Bina Muda, Cilodong, Depok pada Kamis (6/6) ketika rombongan empat mobil mewah berkaca hitam melejit masuk dan mengambil formasi parkir rapih.

"Cepat banget bang! Udah kaya film Fast and Furious!!" ungkap Aslam kepada BOLA. Sampai saat itu, pemenang turnamen Nike 247 Tempat Main Gue yang diadakan sejak tiga pekan lalu, tidak mengetahui sama sekali tentang kedatangan bintang-bintang sepak bola internasional ke kandang mereka.

Dari mobil-mobil tersebut keluar satu per satu Johnny Heitinga, Ricky van Wolfswinkel, Jeremain Lens, dan Wesley Sneijder
"Kaget banget, kita kan tidak menyangka pemain-pemain Belanda datang jauh-jauh dan melewati macet untuk bertemu kami," tutur mahasiswa anyar Universitas Trisakti tersebut.
Tak hanya bertemu, para pemain V-Star juga mendandani para pemain tersebut dengan baju lokal Betawi ala Si Pitung! "Kapan lagi bisa kaya begini!" tutur Andriyani dengan senyum lebar.
Ya, kejutan besar dari Nike kepada para anak-anak muda V-Star berlangsung sukses. Tim yang namanya berarti lima bintang di lapangan itu tak menduga sama sekali para bintang Eropa tersebut akan mendatangi V-Star ke tempat anak-anak ini biasa bermain.
"Selamat kepada V-Star, teruslah berlatih. Semoga suatu hari kita bisa bertemu lagi di Eropa," tutur Sneijder yang disambut tepuk tangan riuh semua yang hadir di lapangan futsal tersebut.

"Cepat banget bang! Sudah kaya film Fast and Furious!!" ungkap Aslam kepada BOLA. Sampai saat itu, para pemenang turnamen Nike 247 Tempat Main Gue yang diadakan sejak tiga pekan lalu ini tidak mengetahui sama sekali tentang rencana kedatangan bintang-bintang sepak bola internasional ke kandang mereka.

Dari mobil-mobil tersebut keluar satu per satu Johnny Heitinga, Ricky van Wolfswinkel, Jeremain Lens, dan Wesley Sneijder. "Kaget banget, kita kan tidak menyangka pemain-pemain Belanda datang jauh-jauh dan melewati macet untuk bertemu kami," tutur mahasiswa anyar Universitas Trisakti tersebut.

Ternyata, tak hanya bertemu, para pemain V-Star juga berkesempatan mendandani para pemain tersebut dengan baju lokal Betawi ala Si Pitung! "Kapan lagi bisa kaya begini!" tutur Andriyani dengan senyum lebar.

Ya, kejutan besar dari Nike kepada para anak-anak muda V-Star berlangsung sukses. Tim yang namanya berarti lima bintang di lapangan itu tak menduga sama sekali para bintang Eropa tersebut akan datang ke tempat anak-anak ini biasa bermain.

"Selamat kepada V-Star, teruslah berlatih. Semoga suatu hari kita bisa bertemu lagi di Eropa," tutur Sneijder yang disambut tepuk tangan riuh semua yang hadir di lapangan futsal tersebut.