Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ljungberg Senang Dengan Keramahan Orang Indonesia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Juni 2013 | 04:00 WIB
Freddie Ljungberg (Phil Cole/Getty Images)

Mantan gelandang Arsenal, Freddie Ljungberg, kini tengah berada di Jakarta dalam rangkaian promo acara kedatangan The Gunners ke Indonesia. Saat ditemui dan diwawancarai di GOR Bulungan, Jakarta, pada Kamis (6/6) oleh BOLA, mengenai perasaan dirinya selama dua kali mengunjungi Indonesia, Ljungberg mengatakan bahwa ia merasa sangat senang karena orang Indonesia sangat ramah kepadanya.

Freddie Ljungberg yang telah berada di Jakarta sejak Rabu, (5/6), merupakan kunjungan kedua kalinya sejauh ini. Selama ia berada di Indonesia, ia merasa sangat senang dan tertarik dengan apa yang ada di tanah air.

Ljungberg mendapat banyak teman yang ramah di sini dan banyak mendengar tentang keindahan alam yang mungkin suatu saat nanti ia ingin mengelilingi Indonesia yang terdiri dari banyak pulau yang indah.

"Saya banyak bertemu dengan banyak orang yang baik di sini. Mereka banyak membicarakan mengenai negara anda (Indonesia) yang memiliki banyak pulau yang indah dan mungkin suatu saat saya akan mengunjunginya," tutur Ljungberg kepada BOLA.

"Di sini saya banyak mendapatkan pengalaman yang baik, di mana orang-orang sangat ramah kepada saya dan di sini saya banyak mendapatkan teman yang baik. Intinya saya merasa sangat senang berada di Indonesia," ungkapnya.