Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Cuek dengan Dominasi Pemain Baru The Blues

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Juni 2013 | 03:34 WIB
Eden Hazard (Julian Finney/Getty Images)

besaran demi meraih ambisi untuk mengulang kesuksesan di Premier League. Hal tersebut ditanggapi dingin oleh gelandang asal Belgia, Eden Hazard.

Bertabur gelandang, itulah hal yang pantas digambarkan untuk tim asal London Barat ini. Nama sekelas Frank Lampard, John Obi Mikel, Oscar, Victor Moses, Oriol Romeu, Eden Hazard, Juan Mata, Ramires sudah mengisi skuat utama Chelsea demi membantu daya gedor lini depan The Blues.

Berbanding terbalik, nasib pemain lain yang berposisi sama seperti Marko Marin, Josh McEachran, Kevin De Bruyne kerap di nomor duakan bahkan dipinjam ke klub lain.

Kini, Chelsea siap mendatangkan Marco van Ginkel dan Marco van Ginkel  yang juga berprofesi sebagai gelandang. Hal itu lantas membuat persaingan hebat akan terjadi demi meraih posisi di skuat utama arahan Jose Mourinho.

Namun, Eden Hazard, menghadapi santai atas kabar tersebut. Hazard yakin siap menghadapi persaingan di skuat Chelsea andaikata banyak pemain yang datang memiliki posisi yang sama dengan dirinya.

"Selalu dibandingkan dengan pemain lain adalah hal yang wajar dalam klub ini. Terutama di Chelsea, semua orang mengerti reputasi pemilik (Abramovich)," kata Hazard.

"Dia membeli banyak pemain. Bahkan, jika Chelsea tidak membeli pemain baru pun saya tetap akan bertarung demi posisi ini," ungkap Hazard.