Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reputasi Jadi Alasan Llorente Mau Gabung Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 8 Juni 2013 | 23:44 WIB
Fernando Llorente (Getty Images)

habisan calon klub barunya, Juventus. Menurut striker berusia 28 tahun tersebut Si Nyonya Tua adalah salah satu tim terbaik di Italia dan Eropa. Baginya Juventus selevel dengan Real Madrid dan Barcelona.

Nama dan reputasi besar yang disandang Juventus diakui Fernando Llorente menjadi alasannya mau bergabung ke Juventus Stadium. Llorente juga mengungkapkan sudah terkesan dengan Juventus sejak pertama kali mereka menyatakan keberminatannya.

El Rey Leon merasa sangat beruntung bisa bergabung dengan klub seprestisius Juventus. Kini, ia sudah tak sabar untuk menatap masa depan yang gilang gemilang bersama Si Hitam-Putih.

"Juventus adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan terbaik di Italia. Saya beruntung bisa bergabung dengan tim seperti ini. Saya benar-benar tak sabar untuk segera memasuki tahap baru dalam karier saya," tutur Llorente.

"Mengapa saya memilih Juventus? Karena mereka telah membuat saya terkesan sejak pertama mereka menyatakan minat. Ini adalah klub yang sangat besar, sebanding dengan Real Madrid dan Barcelona. Saya seolah sudah mengetahui mereka akan menjadi tim saya," ungkap Llorente kepada Marca.