Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Buka Peluang Pindah ke Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 Juni 2013 | 17:12 WIB
Stevan Jovetic (Getty Images)

Stevan Jovetic mengisyaratkan untuk hengkang dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2013. Secara mengejutkan Jovetic memberikan lampu hijau kepada Juventus untuk menjadi pelabuhan selanjutnya.

Juventus memang telah mengutarakan minat terhadap Stevan Jovetic. Akan tetapi, La Vecchia Signora bukan satu-satunya peminat karena Arsenal, Manchester City, Chelsea, dan Paris Saint-Germain juga siap bersaing mencuri Jovetic.

"Juventus sudah memburu saya selama satu tahun terakhir. Mereka mengatakan menginginkan saya dan dalam daftar mereka saya berada di atas Zlatan Ibrahimovic, Carlos Tevez, dan Gonzalo Higuain," kata Jovetic kepada Football Italia.

"Siapa yang tidak tersanjung dengan hal tersebut? Saya tentu tersanjung dan yakin bukan sebuah pengkhianatan mengakuinya. Saya rasa Conte dapat membantu saya tumbuh dan kami saling mengormati," ujarnya.

Sebelumnya beredar kabar yang mengatakan Juventus memberi penawaran untuk Stevan Jovetic antara 12-18 juta euro atau sekitar 153-230 miliar rupiah ditambah dengan Fabio Quagliarella atau Emanuele Giaccherini dan sebagian kepemilikan dari Luca Marrone. Akan tetapi, hal tersebut tidak diinginkan Direktur Keolahragaan Fiorentina, Daniele Prade. Pihak Viola ingin menjual Jovetic dengan harga tunai 30 juta euro (384 miliar rupiah).