Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio: Balotelli Kadang Terlalu Baik

By Segaf Abdullah - Senin, 10 Juni 2013 | 18:48 WIB
Mario Balotelli dan Caludio Marchisio (Giuseppe Cacace)

Gelandang tim nasional Italia, Claudio Marchisio, mengatakan bahwa rekan setimnasnya, Mario Balotelli, yang sempat terlibat tweetwar dengan beberapa akun di Twitter merupakan sosok yang baik.

Bergabung ke Twitter dengan akun @FinallyMario sejak 17 Mei 2013, Mario Balotelli acap kali mengunggah foto, lawakan, dan tak jarang terlibat perang kata-kata.

Puncaknya pada saat ia harus dikartumerah wasit ketika Italia bertandang ke Republik Ceska, Sabtu (8/6), dalam lanjutan Grup B kualifikasi Piala Dunia 2014. Setelahnya, Balotelli kembali terlibat perang tweet dengan para pengkritiknya.

Akan tetapi, Balotelli tak ragu untuk meminta maaf atas kelakuannya tersebut. Claudio Marchisio pun memandang penyerang kontroversial itu tak ubahnya seorang pria baik.

"Dia kadang terlalu baik. Sejak dia bergabung ke Twitter, dia mengikuti semuanya. Itu hal yang bagus, tapi dia juga harus belajar bagaimana cara menjawab kritik," tutur Marchisio seperti diwartakan Football Italia.

Hingga saat ini, akun milik Mario Balotelli, @FinallyMario, memiliki pengikut lebih dari 820 ribu, sedangkan akunnya Claudio Marchisio, @ClaMarchisio8, memiliki 171 ribu lebih pengikut.