Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Bantah Perselisahan dengan Casillas

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 11 Juni 2013 | 18:27 WIB
Alvaro Arbeloa (kanan) menyangkal telah berselisih paham dengan Iker Casillas. (Timothy Clary/Getty Images)

back Real Madrid, Alvaro Arbeloa, membantah dirinya telah berselisih paham dengan rekan setimnya di tim nasional Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas.

Sebelumnya, Alvaro Arbeloa menuduh para punggawa Real Madrid untuk bertanggung jawab atas hijrahnya Jose Mourinho dari Santiago Bernabeu. Tuduhan tersebut mengarah kepada kapten klub, Iker Casillas, yang disinyalir memiliki hubungan kurang baik dengan Mou akibat kerap dibangkucadangkan.

Namun, Arebloa buru-buru menetralisir keadaan. Pria 30 tahun itu menyatakan dirinya tidak memiliki masalah dengan Casillas. "Hubungan saya dengannya sama seperti sebelumnya," kata Arbeloa seperti diwartakan Football Espana.

"Kami memakai lambang yang sama pada jersey, untuk Madrid dan Spanyol. Tapi yang penting, saya tidak membicarakan tentang Iker, bahkan secara tidak langsung. Itulah sebabnya tidak dapat diinterpretasikan," tambah Arbeloa.

Arbeloa dan Casillas kini bergabung bersama La Furia Roja untuk melakoni laga persahabatan menghadapi Irlandia, Rabu (12/6) dinihari WIB, di Yankee Stadium, New York, Amerika Serikat.