Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santos Tunggu Respon Milan Soal Robinho

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Juni 2013 | 03:15 WIB
Robinho (Marco Luzzani/Getty Images)

Kepindahan Neymar ke Barcelona ternyata membuat Santos langsung bergerak cepat guna mencari pemain pengganti. Klub Brasil itu kini masih menunggu respon dari AC Milan guna membawa Robinho kembali ke Vila Belmiro Stadium.

Santos berencana memulangkan Robinho ke tanah kelahirannya, Brasil. Pemain berusia 29 tahun itu bukanlah sosok pemain yang asing bagi klub penghuni posisi kedelapan klasemen Liga Brasil musim 2012/2013.

"Santos tidak tahu harga yang dibandrol oleh AC Milan. Tetapi, kami harus segera mengetahui jawaban atas segala pertanyaan itu. Mungkin paling lambat pada pekan ini," kata wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues, seperti dilansir Sky Sports.

"Kami akan berkerja sesuai permintaan Milan dan pemain itu sendiri. Keputusan akan bergantung kepada petinggi klub soal nilai kesepakatan dan mereka yang akan memutuskan apakah kami bisa merekrutnya," ungkap Rodrigues.

Robinho mengawali karier sepak bolanya bersama Santos rentang 2002-2005. Ketika berseragam Manchester City, pemain yang memiliki nama lengkap Robson de Souza pernah dipinjamkan ke Santos pada tahun 2010.