Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carolina Marin Cinta Atmosfer Istora

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Juni 2013 | 14:03 WIB
Carolina Marin (Getty Images)

13 21-8. Pada babak kedua ini Marin berhadapan dengan Busanan Ongbumrungpan (Thailand) yang sebelumnya mengalahkan Wang Shixian (Cina).

Pebulutangkis muda asal Spanyol ini mengalahkan Busanan dengan dua game langsung 21-8 dan 21-16. Ia pun merasa senang bisa mengalahkan pemain Thailand tersebut karena dilihat dari rangking Busanan berada di atas Marin.

“Saya merasa gugup jelang bermain tapi saya dan pelatih pun menganjurkan untuk fokus saja ke pertandingan dan try the best,” kata pebulutangkis kelahiran Spanyol 1993 ini.

“Apalagi ini pertemuan saya yang pertama dengan dia. Jadi saya hanya mencoba bermain sesuai arahan pelatih dan bermain lepas,” jelasnya lagi.

“Saya cinta atmosfir di sini. Istora merupakan salah satu tempat favorit saya bermain. Saya menyukai Indonesia karena banyak suporter yang mendukung Indonesia sehingga membuat saya siap dan lebih percaya diri. Dan saya pun mempunyai banyak teman di sini,” jawab peraih medali perak Kejuaraan Eropa Junior tahun 2009 ini ketika ditanya tentang Indonesia.

(Fulan Sri Utami)