Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Love Premier League di Orange TV

By Riemantono Harsojo - Kamis, 13 Juni 2013 | 21:47 WIB
Orange TV (Orangetv.co.id)

Setelah secara resmi memegang hak siar platinum Premier League, Orange TV kini memanjakan seluruh pelangganya. Stasiun tv berlangganan itu mempersiapkan paket istimewa bagi para penggemar sepak bola, khususnya fan Premier League.

Paket istimewa itu bernama paket sporty. Paket sporty yang akan berlaku mulai bulan Juli 2013 nanti akan berisikan: Premier League Channel, Love Football Channel, Love Sports Channel, Fight Sports channel, Festival Sports 604 dan Kix.


Keenam channel itu akan memuaskan seluruh pecinta sepak bola. Premier League Channel akan menayangkan Liga Inggris 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 380 pertandingan-pertandingan, 10 pertandingan langsung per minggu dan 6 pertandingan eksklusif per minggu.


Tiga saluran high-definition - Love Sports, Love Football, dan Love Premier League - akan disiarkan secara langsung pada tanggal 1 Juli 2013 yang akan menampilkan liputan komprehensif dari Barclays Premier League seperti siaran langsung, magazine shows, analisa sebelum dan setelah pertandingan serta cuplikan pertandingan.


Lover Premier League merupakan siaran pertandingan BPL selama 24 jam penuh dan itu adalah yang pertama kali di Indonesia. Saluran ini mendedikasikan tayangannya yang mencapai 1,600 jam untuk siaran langsung BPL sepanjang musim. Ini termasuk siaran langsung 44 jam dalam seminggu yang mencakup 380 pertandingan BPL setiap musimnya.


Acara mingguan Magazine Show menampilkan Premier League World, tayangan pra-pertandingan terbaik serta analisa seusai pertandingan bersama mantan pemain BPL dengan dipandu John Dykes, juga ada preview dan review mingguan serta kilasan utama dari setiap putaran BPL.


Love Football akan menyiarkan secara langsung pertandingan sepakbola sepanjang tahun. Ini termasuk tayangan pertandingan BPL secara langsung setiap minggunya dan konten klub dari tim-tim BPL seperti Arsenal Football Club, Liverpool, dan Spurs TV, serta football magazine shows yang menampilkan liputan di belakang layar dari BPL dan wawancara eksklusif para pemain.


Konten sepakbola menarik lainnya termasuk siaran langsung Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, Major League Soccer (MLS), liga nasional Brasil (Paulistao & Brasileirão), nPower Football League Championship, turnamen-turnamen besar seperti Piala FA, Coppa Italia dan Coupe de la Ligue, siaran tentang tim nasional Inggris dan Italia termasuk pertandingan persahabatan serta pertandingan kualifikasi FIFA WORLD CUP 2014 yang menampilkan tim-tim papan atas dari Amerika Selatan dan Eropa.