Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Gagal Gaet Ashley Williams

By Segaf Abdullah - Jumat, 14 Juni 2013 | 14:12 WIB
Ashley Williams (Michael Steele/Getty Images)

Kabar kurang baik kembali menimpa Arsenal, tawaran 8 juta pound atau hampir setara 124 miliar rupiah untuk mendaratkan Ashley Williams, ditolak pihak Swansea City.

Sebelumnya, bek tengah Swansea itu sempat mengutarakan bahwa dirinya akan sangat senang apabila dapat bergabung dengan Arsenal. Namun, The Swans menolak harga yang disodori pihak Arsenal itu untuk Williams.

Pihak Swansea juga menyatakan hanya mempertimbangkan penawaran untuk Ashley Williams apabila angkanya tak kurang dari 10 juta pound atau sekitar 154 miliar rupiah.

Seperti dikutip redlondon, Ashley Williams kini lebih enteng menanggapi spekulasi kepindahannya ke Arsenal, "Saya sudah katakan sebelumnya, saya hanya menganggap ketertarikan Arsenal kepada saya adalah sebuah kehormatan. Itu artinya, saya telah melakukan pekerjaan dengan baik," katanya saat berlibur baru-baru ini.

Tak hanya Arsenal, Ashley Williams pun menjadi bidikan manajer anyar Everton, Roberto Martinez. Martinez isyaratkan ketertarikan untuk memboyong anak asuhnya saat di Stockport lima tahun lalu itu.