Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tolak Premier League, Cavani Menuju Madrid

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Jumat, 14 Juni 2013 | 17:10 WIB
Edison Cavani dikabarkan menolak bermain di Premier League dan segera menuju Real Madrid (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Ujung tombak Napoli, Edison Cavani, ditengarai akan segera menuju Real Madrid. Cavani menolak bermain di Liga Premier dan lebih tertarik untuk mencicipi aroma La Liga.

Luis Cavani, ayah Edison Cavani menegaskan, anaknya akan menuju Real Madrid sekaligus membantah rumor Cavani akan hijrah ke Premier League.

"Tujuan Cavani adalah bermain untuk Madrid. Dia bersemangat tentang hal itu dan sangat bersedia untuk melaluinya," ujar Luis seperti dikutip Sky Sports.

Ia menambahkan, sudah ada pembicaraan dengan perwakilan dari Madrid, namun ia khawatir harga yang dipatok Napoli akan menjadi sebuah hambatan.

"Sudah ada kontak dengan Real Madrid dan sekarang kami sedang menunggu kedua klub bertemu. Saya harap itu segera terealisasi. Siapa yang tidak ingin bermain bagi Madrid? Ini bukan hanya untuk Edi. Napoli tidak akan bernegosiasi jika tawaran yang datang kurang dari 65 juta euro," kata Luis.