Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Ingin Selesaikan Konflik dengan Casillas

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Jumat, 14 Juni 2013 | 18:36 WIB
Alvaro Arbeloa (kiri) menegaskan dirinya perlu berbicara lebih banyak dengan Iker Casillas. (Denis Doyle/Getty Images)

Full back Real Madrid, Alvaro Arbeloa, mengaku dirinya perlu menyelesaikan masalah dengan kapten klub, Iker Casillas. Hubungan keduanya dinilai kurang harmonis usai kepergian Jose Mourinho.

Alvaro Arbeloa menjadi salah satu 'pendukung' Jose Mourinho di ruang ganti, sementara Iker Casillas menjadi pesakitan akibat tidak pernah dimainkan Mou pascasembuh dari cedera.

Hubungan kurang harmonis keduanya dikabarkan tertular ke tim nasional Spanyol yang sedang bersiap tampil di ajang Piala Konfederasi. Arbeloa pun bertutur perlu adanya komunikasi lebih lanjut dengan Casillas.

"Kami perlu bicara lebih banyak lagi dan saya berharap ini akan segera berakhir, saya yakin kami akan bekerja sama lagi," ujar Arbeloa kepada radio El Larguero.

Arbeloa juga menegaskan, perselisihan dengan Casillas tidak memengaruhi suasana di kamp latihan La Furia Roja, dan tidak menjadi pusat perhatian pelatih Vicente Del Bosque.

"Vicente belum berbicara tentang hal itu dan memang tidak harus dibicarakan. Kami memiliki hubungan baik dan tidak akan merusak suasana tim," ucap pria 30 tahun itu.