Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambrosini Tak Menutup Peluang ke Fiorentina

By Jaka Sutisna - Jumat, 14 Juni 2013 | 20:50 WIB
Massimo Ambrosini (Getty Image)

Massimo Ambrosini mengakui jika berpisah dengan AC Milan adalah hal yang berat. Eks kapten I Rossoneri ini pun menuturkan tak akan pernah bisa melupakan pengalaman 18 tahun yang luar biasa di San Siro.

Setelah nyaris dua dekade membela panji-panji AC Milan, Massimo Ambrosini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan cabut tahun ini. Pilihan meninggalkan Il Diavolo Rosso adalah hal yang sangat emosional bagi Ambrosini.

"Ini tidak mudah dan sangat emosional. Saya memutuskan untuk menunggu beberapa hari sebelum berbicara karena saya tidak ingin menyatakan sesuatu ketika situasi tengah panas," tutur Ambrosini.

"Saya berterima kasih kepada semua orang, dimulai kepada Presiden Silvio Berlusconi, Adriano Galliani, dan Ariedo Braida. 18 tahun di Milan adalah hal yang luar biasa dan tak akan pernah terlupakan," ujar Ambrosini.

kabar terbaru menyebutkan jika Ambrosini kini tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Fiorentina. Ambrosini sendiri mengisyaratkan akan mempertimbangkan jika memang ada tawaran dari La Viola.

"Fiorentina adalah klub besar dan dilatih oleh pelatih yang hebat dengan sebuah proyek yang serius dan menarik. Jika tawaran mereka menghampiri, saya akan mendengarkannya," ungkap Ambrosini kepada Football Italia.