Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kehormatan Bagi Modric Bermain di Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Juni 2013 | 21:33 WIB
Luka Modric (Denis Doyle/Getty Images)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengatakan bahwa dirinya ingin terus bermain di Los Merengues dan membuktikan kemampuan dirinya. Hal ini ia ungkapkan karena sempat ada kabar yang menyatakan bahwa dirinya akan mengikuti mantan pelatihnya, Jose Mourinho, untuk bergabung bersama Chelsea.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Luka Modric yang menyatakan bahwa dirinya akan terus bermain di Real Madrid, karena bagi dirinya bermain bersama Los Merengues adalah sebuah kehormatan bagi semua pemain sepak bola.

"Saya tidak ragu (untuk tetap tinggal). Saya ingin tetap di klub terbaik di dunia. Sungguh merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini. Saya ingin menunjukkan lebih banyak hal di masa depan dan saya tidak memikirkan apa pun selain terus bermain di sini," tutur Modric kepada Marca.

"Saya pikir keraguan akan diri saya itu sangat wajar, karena mereka hanya melihat sedikit permainan saya. Saya bisa tampil lebih baik dan menawarkan lebih banyak di kemudian hari. Di masa depan saya berharap untuk dapat melakukan itu dan membuktikan kepada klub dan para fans bahwa keputusan mereka itu benar untuk membawa saya di sini,"

"Saya ingin memastikan bahwa saya memiliki pra musim yang baik dan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk musim depan. Itu sangat penting bagi saya," ungkap Modric.