Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Tidak Tertarik dengan Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Juni 2013 | 22:04 WIB
Marco Verratti (Claudio Villa/Getty Images)

Germain, Marco Verratti, menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk mengikuti jejak pelatih Carlo Ancelotti, apabila sang pelatihnya itu hijrah ke Real Madrid.

Carlo Ancelotti saat ini sudah semakin intens dikaitkan untuk menjadi pelatih baru Real Madrid menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho. Ancelotti juga menunjukkan keinginannya untuk dapat menangani Real Madrid dengan meminta manajemen Paris Saint-Germain (PSG) untuk membiarkannya bergabung bersama Los Merengues.

Adanya ketertarikan Real Madrid kepada Marco Verratti, sempat diisukan akan segera terjadi apabila Ancelotti bergabung bersama El Real. Namun hal itu langsung dibantah Verratti yang menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk bermain bersama Real Madrid saat ini dan tidak akan mengikuti jejak pelatihnya.

"Saya melihat bahwa Ancelotti mungkin akan ke Real Madrid. Jika hal ini terjadi, saya senang untuknya karena ini adalah klub yang sangat besar," kata Verratti kepada Rai.

"Tapi masa depan saya tidak terikat dengan sang pelatih. Saya sangat senang di Paris dan saya ingin tinggal di PSG,"

Namun, agen Verratti, Donato di Campli, merasa senang melihat bahwa klub-klub sebesar Real Madrid dihubungkan dengan kliennya.

"Verratti tidak lagi pemain yang tiba dari Pescara. Sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa Marco sedang diikuti oleh klub-klub besar seperti Real," kata Di Campli kepada Sport Mediaset.