Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Waspadai Serangan Balik Sriwijaya

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 15 Juni 2013 | 10:29 WIB
Persib

Jelang menghadapi laga kontra Sriwijaya, Persib fokus untuk mengantisipasi serangan juara bertahan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 itu. Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mewaspadai skema serangan balik yang kerap dilakukan Sriwijaya.

Djajang Nurjaman mengaku telah mempelajari skema permainan Sriwijaya. Laga terakhir Srwijaya melawan Persita (10/6) menjadi cerminan.

“Serangan balik tetap menjadi perhatian kami. Saya kira Sriwijaya akan memakai taktik itu. Saya melihat melawan Persita mereka memainkan begitu,” kata Djajang seperti yang dilansir laman resmi Persib.

Persib juga mewaspadai mantan penyerangnya yang kini berseragam Sriwijaya, Herman Dzumafo Epandi. Djajang menilai Dzumafo telah mengetahui tentang kekuatan Persib.

“Dzumafo tahu jelas permainan kami. Akan tetapi, mantan pemain Sriwijaya juga banyak disini. Kalau hal-hal seperti itu rasanya sudah tahu sama tahu. Sriwijaya pasti ada perubahan bukan hanya Dzumafo. Mereka juga ada Erick Weeks yang punya skill dan individu yang bagus,” kata Djajang Nurjaman.