Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Incar Posisi Tiga

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 15 Juni 2013 | 10:51 WIB
Persib

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, bertekad dapat membawa timnya naik ke posisi tiga di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Caranya adalah dengan mengalahkan Sriwijaya dalam pertemuan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (15/6).

Djajang Nurjaman juga telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan Sriwijaya, terutama serangan balik. Selain itu, mental bertanding anak-anak terus digenjot usai menang tipis atas Pelita Bandung Raya 4-3.

"Anak-anak akan berjuang keras mendapat tiga poin. Kami tak boleh kalah berebut posisi ketiga," papar Djajang Nurjaman di situs resmi Persib.

Sementara itu, empat pilar yang sempat absen kala menjamu PBR, yakni Hilton Moreira, Firman Utina, Mbida Messi, serta Naser Al Sebai, sebagian telah dapat diturunkan. Kecuali Naser yang masih mengurus KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara) di negaranya, Suriah.

"Yang masih absen tinggal Naser, namun kami memiliki Maman Abdurahman dan Aang Suparman untuk menempati posisi yang dia tinggalkan," ujar Djajang Nurjaman.

Persib juga fokus untuk membenahi lini pertahanannya. kemasukan tiga gol kala menjamu PBR merupakan modal buruk untuk menghadapi Sriwijaya.

"Dua hari terakhir ini kami bekerja keras memperbaiki pertahanan kami agar kembali solid," tutur Djajang.