Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Belum Bisa Pastikan Masa Depan Vasco Regini

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Juni 2013 | 15:46 WIB
Vasco Regini (Italia) (Getty Images)

Andrea Cattoli, agen Vasco Regini, pemain muda yang kini tengah diminati Juventus, tak bisa memastikan masa depan kliennya. Pemain yang dinilai sebagai The Next Giorgio Chiellini tersebut kabarnya juga ditaksir AC Milan.

Status kepemilikan Vasco Regini yang masih menjadi milik bersama Empoli dan Sampdoria, menjadi alasan Andrea Cattoli tak bisa berbicara banyak. Menurutnya, sebelum membicarakan transfer dengan klub lain, Regini lebih dulu harus memastikan statusnya.

Beberapa hari lalu, Sampdoria dan Empoli dilaporkan berencana menggelar lelang tertutup untuk menentukan siapa yang berhak memiliki Regini secara penuh. Juventus yang diklaim tertarik dengan Regini berharap sang pemain menjadi milik Empoli.

Si Nyonya Tua berniat membeli Regini dari Empoli untuk selanjutnya dipinjamkan ke tim promosi, Sassuolo, di musim 2013/14.

"Saya tahu bahwa dia sedang diminati sejumlah klub Italia. Akan tetapi, harus saya tegaskan, segalanya masih belum jelas. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tutur Cattoli.

"Kontraknya masih dimiliki bersama oleh Sampdoria dan Empoli. Maka dari itu, kami harus menunggu sampai masalah tersebut diselesaikan," ungkap Cattoli dilansir Football Italia.

Kabarnya, Sampdoria dan Empoli memiliki waktu berunding hingga 20 Juni. Bila tidak terjadi kesepakatan, maka akan dilakukan lelang tertutup untuk menentukan status kepemilikan Regini.