Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan Marcos Senna Kepada Neymar di Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 Juni 2013 | 04:26 WIB
Marcos Senna (kiri) (Manuel Queimadelos/Getty images)

Mantan pemain Villarreal yang juga berdarah Brasil, Marcos Senna, kini telah memberikan pesan dan sarannya kepada pemain baru Barcelona, Neymar da Silva. Senna mengatakan bahwa Neymar harus bisa menuruti apa yang dikatakan oleh Lionel Messi.

Marcos Senna yang merupakan pemain kelahiran Brasil dan juga mantan anggota tim nasional Spanyol, tampak memiliki perhatian yang lebih atas keberhasilan Barcelona merekrut Neymar dari Santos setelah sekian lama proses transfer itu berlangsung.

Senna yang saat ini berusia 36 tahun dan baru bergabung bersama tim Major League Soccer (MLS) bersama New York Cosmos setelah tenaganya tidak lagi dibutuhkan Villarreal, memberikan sarannya kepada Neymar, agar striker masa depan Brasil itu dapat sukses dan terus berkembang di Spanyol bersama Barcelona.

Senna meminta Neymar agar tidak besar kepala dan memintanya untuk mematuhi apa yang diminta oleh Lionel Messi agar permainannya di Barcelona dapat lebih berpengaruh.

"Apa yang harus Neymar lakukan di ruang ganti Barca adalah untuk menjaga kepalanya ke bawah (tidak besar kepala) dan tetap melakukan apa yang Messi katakan kepadanya," ujar Senna kepada Football Espana.