Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Waspadai Perubahan di Kubu Persija

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 16 Juni 2013 | 14:22 WIB
Gustavo Lopez dkk. siap raih tiga poin. (Bolanews)

Persela mewaspadai skema permainan Persija yang dinilai lebih bagus pada putaran kedua. Masuknya beberapa pemain baru mengubah performa tim kearah yang lebih positif.

Selain datangnya pemain anyar, Pelatih sementara Persela, Didik Ludiyanto, mewaspadai motivasi Persija. Kemenangan saat menghadapi Persepam Madura United diprediksi dapat meningkatkan semangat juang Fabiano Beltrame dkk.

“Adanya pemain baru seperti Kenmogne serta Rohit Chand memberikan warna berbeda di Persija. Mereka lebih terorganisir dan rapi dalam bermain. Saya yakin Persija akan mengambil kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Mereka tentu tidak akan sekadar bertahan,” ujar Didik Ludiyanto di situs Liga Indonesia.

Persela juga dalam kondisi yang sama. Dalam laga terakhir sukses membuat rekor dengan mencukur PSPS dengan kemenangan telak.

"Usai mengalahkan PSPS Pekanbaru 9-1 kita  tetap target tiga angka lawan Persija. Semua pemain harus ekstra hati-hati karena yang kami hadapi bukan PSPS lagi," kata Didik,"

"Persija tengah melihat kemungkinan untuk mencuri poin di Surajaya jika melihat permainan di Madura. Semoga pemain tetap disiplin dan fokus dalam bermain,” lanjut Didik.