Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Lecutkan Semangat Torres

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 Juni 2013 | 23:44 WIB
Fernando Torres (Michael Regan/Getty Images)

Kurang maksimalnya penampilan Fernando Torres di Chelsea membuat Jose Mourinho angkat bicara. Manajer anyar The Blues itu menilai Torres tidak pantas dibandrol sebagai pemain bernilai 50 juta pound.

Belum mulai Premier League, Jose Mourinho sudah menabuh genderang perang dengan mengatakan bahwa Fernando Torres tidak layak dilabeli sebagai pemain dengan harga 50 juta pound.

"Torres begitu biasa-biasa saja. Mungkin ada yang berharap lebih karena potensi yang dimilikinya," kata Mourinho seperti dikutip The Mirror.

Torres selama ini disebut-sebut sebagai anak emas pemilik Roman Abramovic. Namun, Mourinho menegaskan bahwa taipan minyak asal Rusia itu tidak pernah melakukan intervensi sejak kedatangannya ke Stamford Bridge.

"Tidak pernah. Pemilik tidak pernah sekalipun melakukan intervensi dalam hal-hal mendasar, termasuk tentang Torres," tegas manajer berkebangsaan Portugal itu.

Sebelumnya, Fernando Torres sangat senang jika diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan Mourinho di Stamford Bridge. Akankah ini hanya sebagai pelecut semangat penyerang bernomor 9 itu? Hanya Mourinho yang tahu kemana nasib El Nino akan berlabuh.