Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Terima Proposal dari City dan Madrid

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Senin, 17 Juni 2013 | 17:13 WIB
Isco mengaku dirinya telah menerima proposal penawaran dari Manchester City dan Real Madrid. (David Ramos/Getty Images)

Gelandang muda Malaga, Isco, mengonfirmasi Manchester City dan Real Madrid telah mengajukan proposal untuk mendapatkan tanda tangan dirinya.

Isco sudah dipastikan tidak akan membela Malaga musim 2013/14. Manchester City dan Real Madrid disinyalir akan menjadi pelabuhan selanjutnya wonderkid asal Spanyol. Isco mengaku dirinya telah mendapat tawaran dari dua klub tajir tersebut.

"Ketertarikan dari Madrid dan City? Well, ya, ada dua proposal dua atas meja. Saya harap akan segera ada keputusan karena saya memiliki kontrak dengan Malaga," ujar Isco kepada AS.

Isco menyatakan ingin segera mengakhiri spekulasi tentang dirinya. "Saya ingin ini segera berakhir dengan sebaik mungkin bagi saya dan Malaga," kata pria 21 tahun tersebut.

Kabar yang berhembus, Isco akan mengikuti langkah Manuel Pellegrini yang hijrah dari La Rasaleda ke Etihad Stadium. Kontan, kehadiran Pellegrini di Manchester City akan menjadi magnet tersendiri bagi Isco dalam mengambil keputusan.

"Apakah kehadirannya memengaruhi keputusan saya? Benar saya sudah tahu Pellegrini. Saya tahu bagaimana ia bekerja dan ia telah berperan besar dalam karir saya. Ini menjadi nilai tambah karena telah bekerja sama sebelumnya, tapi tidak ada yang pasti," imbuh pria bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu.