Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taufiq dan Gavin Bangga Membela Jakarta All Star

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 18 Juni 2013 | 18:11 WIB

23 dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (18/6) sore WIB.

"Pastinya saya senang sekali bisa satu tim dengan pemain senior. Apalagi nanti akan bermain dengan Radja Nainggolan," kata Taufiq usai menjalani sesi latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6) sore WIB).

Radja Nainggolan merupakan bintang tamu dalam laga tersebut. Pengalamannya berkompetisi di Seria A bersama Cagliari membuat Jakarta All Star bertambah kuat, selain berisikan pemain senior, seperti Kurniawan Dwi Yulianto dan Budi Sudarsono.

Taufiq juga mempunyai misi untuk memberikan pembelajaran bagi para Garuda Muda. "Selain itu pertandingan ini kan juga bagian memberi pelajaran untuk pemain muda Indonesia di timnas U-23," ujar Taufiq.

Tak hanya Taufiq yang bangga dapat satu tim bersama pemain senior serta Radja Nainggolan. "Asik sekali bisa dipanggil untuk bergabung. Sedikit nervous memang, namun harus saya maksimalkan," papar Gavin Kwan, kapten timnas U-19.

Bagi Gavin, laga tersebut akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendulang ilmu. "Saya sangat mengidolai mereka. Bangga bisa bergabung. Saya jadikan partai ini sebagai pembelajaran," lanjut Gavin.